Jumat, 02 September 2016

Harga Tiket Masuk Selecta Malang

Harga Tiket Masuk Selecta Malang - Seandainya kita bertandang ke daerah malang, pastinya yg bisa kita ingat adalah objek wisatanya. Dengan Langkah Apa tidak, Malang yakni satu diantara daerah yg dipenuhi dgn tempat wisata yg sangat akbar, satu diantaranya yaitu wisata Selecta. Harga kupon masuk wisata Selecta sendiri juga termasuk murah sekali, jadi tak heran kalau disetiap hri berlibur panjang, Selecta ini akan dipenuhi oleh beberapa wisatawan.

begitu banyak yg di tawarkan untuk kamu jika anda bertandang ke wisata Selecta itu. Mulai Dari sejak awal anda tiket masuk selecta anda serta-merta bisa disodorkan taman hias yg sekian indah & fresh. diluar itu, anda dan bisa beli bunga ketertarikan anda, karena didalam Selecta sendiri sudah ada yg namanya pasar bunga yg menjaual beragam macam type bunga yg indah.

Sesungguhnya terdapat beberapa yg ditawarkann oleh pihak manajemen Selecta, sejak mulai dari fasilitasnya, Selecta memberi fasilitas pasar bunga, sky bike, perahu ayun, restaurant menawan, melati resto, wahana out bound & terdapat beberapa lagi yang lain.

Di Taman Rekreasi Selecta ini ada banyak wahana wisata yg dapat wisatawan nikmati, salah satunya : Flying Fox (Rupiah 15. 000, -/100 m & Rupiah 20. 000, -/200 m) , Berkuda (Rupiah 10. 000, - per sekali jalan) , Sepeda Air, Berenang, dan lain-lain.

Utk biaya harga kupon masuk Selecta utk masing-masing wisatawan usia 2 thn ke atas yaitu Rupiah 15. 000, -. lewat cara apa? teramat murah bukanlah, berbarengan hanya membayar sebenar 15k saja, anda mampu nikmati semuanya media yg ada didalam Selecta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar